Miss Indonesia Alya Nurshabrina Bertemu Miss World 2018

Kamis, 15 November 2018 - 08:30 WIB
Miss Indonesia Alya...
Miss Indonesia Alya Nurshabrina Bertemu Miss World 2018
A A A
SANYA - Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina akhirnya bertemu dengan Miss World 2016, Stephanie Del Valle Diaz di karantina Miss World 2018 yang diselenggarakan di Mangrove Tree Resort, Sanya, China. Pertemuan keduanya tak lupa diabadikan Alya melalui sebuah foto.

Dari unggahan akun Instagram @missworldid_official, mojang Bandung itu terihat selfie bersama Stephanie. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat cantik. Alya tampak menggunakan gaun rancangan desainer ternama Tanah Air, Wiki Wu yang dia lukis sendiri. Gaun tersebut digunakan Alya saat sesi fast track talent competition.

Untuk melengkapi penampilannya, Alya menggunakan topi baret hitam dan merias wajahnya secara natural. Sedangkan untuk gaya rambut, wanita 22 tahun ini membiarkan rambut panjang indahnya tergerai. Ini membuat penampilannya terlihat anggun.

Sementara Stephanie tampak cantik dengan mengenakan busana bernuansa hijau dan riasan wajah yang natural. Alya dan Stephanie dipertemukan dalam kegiatan fast track talent competition beberapa waktu lalu.

"Miss Indonesia @alya.nurshabrina selfie bareng Miss World 2016 @stephdvd sesaat sebelum audisi talent kemarin," tulis keterangan foto yang diunggah @missworldid_official.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)